Jumat, 06 Oktober 2017

Obat Tradisional Kista Di Leher

Obat Tradisional Kista di Leher - Salah satu penyakit yang mengkhawatirkan yaitu adanya benjolan atau kista pada leher. Kista di leher memang cepat terdeteksi dan resiko kematiannya pun bisa dibilang rendah. Apalagi kini telah hadir obat tradisional yang ampuh untuk penyembuhan kista di leher. Akan tetapi bila kista dibiarkan dan tidak diobati lambat laun akan menjadi kanker dan berujung kematian.
https://obattradisionalherbalwalatra.blogspot.com/2017/10/obat-tradisional-kista-di-leher.html
Kista di Leher yaitu benjolan yang berkembang dikelenjar tiroid dan berisi air. Benjolan tersebut dapat membesar dan akan menonjol ke permukaan leher. Sehingga semakin besar ukuran kista, semakin besar pula benjolan yang tampak dari luar. Kista merupakan tumor yang besifat jinak.

Penyebab Kista di Leher

Faktor Penyebab munculnya kista dileher yaitu : kadar iodine yang terlalu tinggi di dalam tubuh, infeksi yang disebabkan oleh virus dan bakteri, pengaruh obat-obatan litium dan kerusakan kelenjar tiroid yang disebabkan oleh pajanan radiasi.

Gejala Kista di Leher

Waspadalah apabila mengalami beberapa gejala berikut dan tidak sembuh dalam beberapa minggu : Sakit tenggorokan, nyeri dan kaku disekitar leher, kesulitan saat menelan makanan, suara menjadi serak tanpa pemicu seperti batuk rejan, mudah tersedak, kelemahan otot dan sendi terasa linu, kehilangan energi, rasa gugup, detak jantung tak beraturang, berkeringat berlebih, penurunan berat badan dan nafsu makan, sesak nafas, insomnia dan ukuran leher membesar dan munculnya benjolan.

Pengobatan Kista di Leher dengan Walatra Gamat Emas Kapsul Ampuh
https://obattradisionalherbalwalatra.blogspot.com/2017/10/obat-tradisional-kista-di-leher.html
Ketika seseorang telah mendapat kepastian medis bahwa dirinya terkena kista di leher maka dokter akan memberikan solusi yakni terapi obat dan operasi. Jika setelah mengkonsumsi obat tetapi tubuh tidak memberikan reaksi positif maka solusi lain adalah dengan pengangkatan kelenjar tiroid. Cara ini memang ampuh tetapi tetap saja akan memberikan efek samping seperti bekas sayatan, perubahan suara dan rasa nyeri ditenggorokan.

Oleh karena itu, bagi anda yang tidak menginginkannya bisa menempuhnya dengan obat tradisional Walatra Gamat Emas Kapsul yang aman dan tanpa efek samping.

Apa itu Walatra Gamat Emas Kapsul?

Walatra Gamat Emas Kapsul adalah salah satu obat tradisional yang di produksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL. Bahan utama dari Walatra Gamat Emas ini yaitu teripang emas/gamat emas. Tak banyak orang yang mengetahui teripang emas padahal hewan ini mengandung banyak gizi yang sangat diperlukan oleh tubuh. Teripang emas merupakan hewan laut yang bentuknya menyerupai timun, itulah mengapa hewan ini sering disebut juga timun laut. Merupakan jenis hewan yang tidak memiliki tulang belakang.
Beberapa kandungan yang terdapat dalam teripang emas yaitu :
  • 86,8% Protein,
  • 80% Kolagen,
  • Mineral,
  • Mukopolisakarida,
  • Glucosaninoglycans,
  • Antiseptik alamiah,
  • Chondroitin,
  • Saponin,
  • Lektin,
  • Omega 3,6,9,
  • Asam amino,
  • Gamapeptide,
  • Sumber vitamin seperti Vitamin A,B1,B2,B3, C,
  • Kalsium,
  • Besi,
  • Magnesium.

Antiseptik alamiah yang terdapat dalam Walatra Gamat Emas Kapsul terbukti dapat mematikan berbagai bakteri, virus, kuman ataupun parasit yang masuk ke dalam tubuh. Antiseptik yaitu senyawa pembunuh mikrooganisme baik diluar maupun didalam tubuh seperti bakteri dan virus, sama halnya dengan kista dileher yang disebabkan oleh infeksi virus/bakteri.

Artinya Walatra Gamat Emas mampu mematikan bakeri dan virus yang terjadi di leher sehingga benjolan yang terdapat pada leher akan hilang dengan sendirinya dan kembali normal.

Hasil penelitian para ahli, mengatakan bahwa ekstrak teripang mengandung berbagai komponen yang dipercaya dapat melawan tumor dan kanker, misalnya desholothurin A, holothurinoside A,B,C dan D. Bahan aktif antitumor ini bekerja pada proses tumbuhnya sel kanker pada berbagai tahap perkembangan dan juga pada proses metastasis. Dengan adanya kandungan anti-tumor ini, maka benjolan dileher yang disebabkan oleh tumor dapat teratasi dengan cepat dan aman.

Dengan adanya banyak manfaat tersebut, maka tidak heran jika obat tradisional Walatra Gamat Emas Kapsul dapat menghilangkan kista dileher yang ampuh dan tanpa efek samping apapun.

Apalagi dengan telah didapatkannya sertifikat HALAL dari MUI dengan nomor 00170016360701 dan legalitas resmi dari BPOM (POM TR 153385291).

Rincian Obat Tradisional Kista di Leher Walatra Gamat Emas Kapsul
Nama Produk Gamat Emas Kapsul Walatra
Isi 100 kapsul @600 mg
Harga Rp. 305.000 / botol
Komposisi Extract Golden Stichopus Hermani, Maldepuratum dan Curcuma xanthorriza.
Legalitas
BPOM TR 153385291
Produksi CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Aturan Pakai Minum 2 kapsul 3x sehari. Bisa di konsumsi semua Usia ( Anak, Dewasa, Ibu Hamil, Ibu Menyusui dan Lanjut Usia ).
Kode Produk BWGE ( Harus Dicantumkan dalam setiap pemesanan Walatra Gamat Emas Kapsul agar pesanan dapat kami proses, jika tidak maka pesanan tidak akan di proses ).


Cara Pemesanan Obat Tradisional Kista di Leher Walatra Gamat Emas Kapsul

Untuk pemesanan bisa menghungi melalui SMS/WhatsApp. 085261436601 atau BBM. 5D55CD3A.
KODE PRODUK : JUMLAH ORDER : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TLP
Contoh Format Pembelian :
BWGE : 6 Botol : Yusri Rijaldi : Perumahan Permata Regency no.15 Jl. Kemuning Kec. Tawang Kota Tasikmalaya : 0813 4589XXXX
Kirim via SMS/WhatsApp ke 0852 6143 6601
via BBM silahkan invite 5D55CD3A
JIKA PAKET PESANAN ANDA TIDAK SAMPAI KE ALAMAT ANDA, MAKA GARANSI UANG KEMBALI!!!
“ KIRIM BARANG DULU, BARU BAYAR ”
 Pembayaran melalui rekening a.n Ilham Nur Rizki Muharram :

 Prosedur Pengiriman :
1. Pengiriman luar wilayah Tasikmalaya Jawa Barat anda dapat langsung pesan kepada kami. kami akan kirim barang melalui jasa pengiriman JNE, TIKI dan J&T. Untuk pembayaran di transfer ke Rekening Bank yang sudah kami sediakan.
2. Bagi Anda yang berada di wilayah tasikmalaya dan sekitarnya kami menggunakan sistem Kirim Barang Dulu Baru Bayar dengan pelayanan Cash On Delivery (COD) atau bisa langsung di antar dan melakukan pembayaran di tempat.
Itulah sedikit ulasan mengenai penyakit jantung bocor dan solusi untuk pengobatan jantung bocor dengan obat tradisional yang aman dan mujarab. Rasakan dan buktikan sendiri khasiatnya.
Buktikan dan rasakan sendiri khasiat dari Walatra Gamat Emas Kapsul. Segera order melalui nomor yang tercantum diatas. Terimakasih telah berkunjung.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar